Posts

Showing posts from March, 2011

LIKE this FACEBOOK hack

gan ternyata makin banyak juga ni link yang dapat merusak nama baik pengguna facebook indonesia,
sekarang ada modus baru lagi ni gan yang sama bahayanya...

contoh status nya adalah ini


ni fotoku wkt lg ML h**p://tinyurl.c**/rahasiapribadiku


masih banyak lagi selain dari link itu, ada juga yang bilang ini adalah phising
ada juga yang bilang XSS (Cross Site Scripting) umumnya menggunakan url shortener (bit.ly, tinyurl.com, go.gl) "JEBAKAN BATMAN" istilah kerennya kali ya.


prosesnya gini: link tersebut saat kita klik akan memunculkan newtab namun sebenarnya disitulah source code yang bisa membuat kita melakukan like this secara otomatis.


dampak: ya status kita terus bertambah... hehe dengan link yang sama yang kita klik.


bagamana jika telah klik??
- tidak apa2 karena itu link bekerja saat di klik saja jika tidak maka tidak berpengaruh terhadap status kita.


makin parah FB, hati2



Hack Facebook "LIKE THIS"

Image
gan sekarang ni banyak orang ngelike this yang aneh contoh nie... ini contoh yang masih mendingan ga terlalu aneh, coz yang menyebar tu sekarang bukan ini, hehe.... tp like thisnya aga parah coz film porno dll ini merupakan salah satu contoh promosi web yang sangat buruk banget gimana ga mungkin orang penasaran lalu klik tapi orang ga nyadar klo dia baru aja like link tersebut.
Cara kerja nya : jadi ini muncul dari orang yang pertama klik link itu lalu ketika kita klik juga, maka selain link tersebut membawa kita ke linknya yang parah ni kita langsung otomatis like link itu. 
Dampak: ya status kita jadi bertambah karena like tersebut.
mengatasi: jangan pernah like status tersebut anggap aja angin lalu, lantas klo bisa kita blok aja aplikasi tersebut atau link itu.
jaga nama baik mu di FACEBOOK, :) jangan jadi korban

Spam di facebook

Image
buat pengunjung ni yang nyasar ke blog saya hehe...
Kasus:
sekarang ni lagi musim banget dengan chat yang muncul tiba difacebook mungkin salah satu dari kalian pernah ada yang menerima pesan ini.
banyak lagi deh macemnya ni cuma sebagian besar nah, masih mending klo cuma ada satu yang muncul di chat kita klo udah banyak gimana haha... berbahaya bangetkan kita yang lagi enak chatting jiah banyak yang bemunculan.

Cara memperbaiki atau menghilangkan Deep Freeze

Image
Mulai lagi ni berbagi,
oks saya beberapa minggu menggunakan aplikasi "Deep Freeze" aplikasi ini berfungi untuk membekukan file istilah saya, sehingga file yang berada dalam driver tidak akan berubah dan viruspun tidak akan betah di driver karena setiap restar atau startup file akan kembali kesemula "kondisi awal" sebelum di Deep Freeze.

masalah yang saya hadapai ketika menggunakan Deep Freeze adalah:
1. icon Deep Freeze hilang.
2. menggunakan hack Deep Freeze dan lain-lain tidak bisa, dan akan muncul pesan Deep Freeze seperti ini "unable to load deepfreeze Configuration. Login Program will not be available".
3. yang jadi masalah Deep Freeze lagi adalah semua driver terblok sehingga tidak dapat menyimpan data dimanapun bahkan install program "sudah pasti".

Komputer Restar sendiri ?

Image
kemarin lagi enak browsing tiba tiba komputer seperti restar karena musik yang dijalankan mati dan juga monitor mati tapi yang bikin penasaran adalah pc masih dalam keadaan hidup dan tidak kembali ke bios atau restar jadi ini seperti komputer yang kabel monitornya kecabut.

SKA (SuKA - SuKA GUA)

Image
Buat yang suka nonton konser hati-hati di sekeliling anda jangan-jangan anda jadi target berikutnya haha.... prah ni.

Camera yang salah tempat apa LCD nya??

Image
ini juga gan ada aja orang hehe.... tapi bagus tu kan orang jadi ga tau kalau ada cam disana haha

Salah Perhitungan Membuat Jembatan

Image
Gini ni klo yang buat jembatan tidak saling komunikasi yang satu kemana yang satu lagi kemana hehe...