Tema : Kesuburan



Liliyana - Cilegon

Posted on 23 Aug 2010



Assalamualaikum,wr.wb
Dok, tgl 20 Mei saya abis dikuret,neh kehamilan pertama setelah menunggu 4bulan nikah,setelah dilakukan usg, dokter mengatakan janin saya tidak berkembang dan ngeflek trus.
Oh iya umur saya 27th dan suami juga 27th,sebelumnya saya punya masalah dengan siklus menstruasi,mens selalu g tepat waktu kadang mundurnya ampe 2minggu tetapi setelah dikuret 3bulan terakhir ini siklus saya teratur.

setelah 3bulan dkuret saya ingin program hamil,saya takut pakai obat kimia pengennya pakai herbal aja, yang ingin saya tanyakan :

1. apakah saya harus uji laboratorium dulu untuk cari tahu penyebab janin tak berkembang agar kejadian ta berulang?

2. adakah obat herbal yang bisa mengatasi masalah saya diatas?
semoga dokter bisa memberikan solusi yang terbaik,terima kasih Atas perhatiannya.
Wassalamualaikum,wr.wb

JAWABAN :
BAIK BU, untuk uji lab silakan menghubungi dokter obgyn. untuk terapi kesuburannya saya menyarankan minum kapsul HABBATUSSUDA ( MASHIKAMA ) 2X1 , BEE POLLEN ( TAZAKKA ) 2X1 DAN makan kurma 5 butir per hari. dicoba selama 2 bulan tanpa putus untuk menguatkan kandungan ibu, dan bisa hamilagi.

untuk suami saya anjurkan konsumsi MADU KEJANTANAN dan PASAK BUMI 2X2 kapsul.
jaga fisik jangan terlalu capek dan fikiran harus tenang.

semoga diberi keberhasilan bu....

Comments

Popular posts from this blog

Cara memperbaiki atau menghilangkan Deep Freeze

Komputer Restar sendiri ?

Spam di facebook